Carlo Ancelotti: Waktunya Napoli Menatap Arsenal

Carlo Ancelotti: Waktunya Napoli Menatap Arsenal

Napoli tampil bagus kala mengkandaskan ChievoVerona dengan score meyakinkan 3-1, di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (15/4/2019). Tiga gol kemenangan Napoli dilesakkan oleh Kalidou Koulibaly (2 gol) serta Arkadiusz Milik.

Hasil positif itu memperlebar jarak mereka dengan Inter Milan yang ada pada tempat ke 3. Napoli sekarang unggul tujuh angka dari tim asuhan Luciano Spalletti itu.

“Kemenangan itu membikin beban pada pundak kami cukup terangkat. Aku melihat kala laga, pemain-pemain nampak tegang. Ketegangan mereda usai goal Milik, ” tutur Carlo Ancelotti sebagaimana dilansir football5star. com melalui football-italia.

“Setelah itu kami memusatkan perhatian buat menghadapi Arsenal. Kami bakal memburu defisit 2 goal dengan merubah gaya bermain. Tidak mungkin buat menggunakan gaya berlaga serupa sebagaimana pada leg perdana, ” imbuh mantan juru tak-tik Bayern Munich itu.

Saat disinggung tentang pemain depan yang bakal dipilihnya ketika menghadapi Arsenal pada leg ke 2 fase perempat-final Liga Europa, Ancelotti mengatakan kesempatan ke 3 strikernya sama besarnya.

“Memilih siapa yang bermain nanti (melawan Arsenal) bukan hal simpel, ”

“Ketiga penyerang ini amat kemungkinan diturunkan. Aku kira Jumat (19/4/2019) depan, kunci penampilan kami menggunakan beberapa assist vertikal, ” pungkas Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.